Selasa, 20 Oktober 2009

:)


selama gua masih punya kalian, selama gua masih sering jalan sama lu pada, selama gua masih bisa ketawa tawa ama kalian, selama gua masih bisa ngobrol, selama gua masih bisa meluk kalian, selama gua masih bisa liat kalian, selama gua masih gandeng tangan kalian, bahkan selama gua masih hidup, gua ga mau sia siain waktu yg ada sama kalian.
gua mau lakuin yg terbaik buat kalian, gua mau jd pengen temen yg baik buat kalian. gua sayang ama kalian, maaf kalo gua banyak salah. maaf gua baru sadar sama apa yg gua lakuin slama ini. gua mohon kalo kalian marah atau apa lah, bilang ke anak nya langsung. gua ga mau sampe ada yg di omongin di belakang trus di jelek jelekin. krna gua tau, kalian pasti jg ga suka kan di gituin?
gua mau kalian trus terang aja, ngomong baik baik ke anak nya. ok? gua mohon jangan sia siain waktu waktu kita yg kayak gini.

LOVE YA!

Minggu, 18 Oktober 2009

best i ever had

kadang gua suka mikir kalo pas perpisahan ntar deh, pas sma pada misah semua gt. dan udah jd lost contact. pada sibuk sama aktivitas nya sendiri sendiri, pada lupa ama yg sering kita lakuin selama ini. mungkin emang nyenengin ya, tp tetep aja gua ga mau misah sama lu pada. kayak gita gitu, walaupun dia suka sewot sama gua padahal cuma masalah sepele :) ntar kalo misah pasti ga ada lg yg sewot sama gua
kalo gua misah, pasti ntar ga ada lg deh yg temenin gua ke pim trus karaokean. makan di fish n co, nyari cowo ganteng di pim ckck. estefine juga, paling males dia ajak jalan atau ga temenin kmana gt. kalo di ajak jalan pasti paling susah, krna ke rumah sodara nya.

ga ada lg adek adekan gua, trus ga ada yg nonjok tangan gua pas basket :'( poe! ga ada lg ntar kakak kakakan gua yg suka gua palak, tp pasti gua ntar di kasih duit ama dia. biasanya heboh kalo liat AIA

ga ada yg suka jayus jayusan trus ngayal lg di pim pas di msn, trus heboh tntang kakak gua :'( anggita! ga ada yg bantuin gua main basket lg, trus jayus jayusan di gereja. hari sabtu pasti pagi pagi langsung bikin ketawa. dan ga ada lg yg sendal nya copot di pim, trus beli sendal baru


ga ada yg heboh kalo pas istirahat, trus nyanyi di rumah poe ga brenti brenti ampe kapan tau deh itu ya. sally! ga ada adek adekan gua lg, ga ada yg selalu gua gendong kalo pas istirahat gt kan.

ga ada yg suka ketawa heboh di teras kota sambil liat video di youtube, trus nyanyi nyanyi lagu nya vierra di klas dengan nada yg aneh. lira! ga ada lg ntar yg heboh pas liat david.a trus heboh di dufan.


ga ada yg bilang 'ah hari sabtu sih, gua kan ga bisa!' :D paling susah kalo di ajak jalan gara gara berbagai macam alasan yg aneh. britney! ga ada lg yg paling sabar di klas, tukang heboh di kelas trus jarang masuk kelas.


ga ada yg heboh kalo pas mau nyebrang trus ga ada yg bisa gua tebengin buat pulang lg. rika! ga ada temen gua yg paling jayus lg pas cerita b.indo di klas. trus paling sering ke kantin sndiri gt kan ya.
ga ada lg yg anterin pulang dr dufan naik mobil serena, trus heboh di jalan gara gara nyokap nya telp trus. karina! ga ada lg yg pagi pagi nyanyi lagu love story dengan gaya aneh nya itu, trus ga ada yg di panggil mano lg :(
ga ada lg yg suka fitness di teko, trus ga ada lg yg suka heboh belanja di zara gara gara ga tau mau baju yg mana.
well gua sayang sama kalian smua, gua udah seneng bgt punya temen kaya lu pada. maaf banget kalo gua banyak salah sama kalian. maaf jg ya ga semua nya gua taro di blog, ntar ga muat. gua suka mikir kalo gua ntar pindah skolah, trus mesti nyari temen baru lg. kalian emang udah best i ever had deh ya :D selama gua masih punya lu pada, ggua mau lakuin yg terbaik


love ya all :)

Sabtu, 17 Oktober 2009

17 oct

hey blog! udah lama gua ga posting wkwk. eh hari ini seru loh! jadi pagi nya gua ekskul basket dulu ama anak anak kan haha, trus banyak kejadian aneh deh. si olov ama jeremy jatoh trus ckck kesian. oke abis basket gua kan bosen tuh ya, pertama gua ngajak abby ke mcd eh makin lama semua nya mau ikut wihiw!yg ikut tuh gua, edu, anggita, bram, abby, rey. nah ya udah kita naik angkot kan tuh ya, di angkot foto foto sama nyanyi nyanyi. dan akhir nya malah foto foto

haha cacat abis deh ini.

oke trus macet kan tuh pas di jalan. si bram malah ngejayus gt, tp ga lucu wkwk. nah pas di dpan teko si anggita nanya 'eh ke teko aja yuk?' trus gua ama abby bilang ' ayo ayo aja gua mah' eh tp yg cowo cowo bilang 'yah jangan lah, duit nya pas pasan haha'. oke kita ttep ke mcd, dan akhir nya foto lg


ya udah pada bosen kan foto foto, nah ga lama kemudian kita nyampe di alsut. kan kalo ke mcd nya mesti nyebrang dulu ya tuh, untung si rey jago nyebrang wkwk.


nah udah berhasil nyebrang kan ampe bunderan alsut, oke mesti nyebrang lg. dan untung nya lg macet, tp tetep aja serem haha banyak motor.

dan akhir nya berhasil jg hiaha.

oke sampe sana kita kan pada kelaperan tuh ya, eh si rey triak triak 'astaga mahal amat deh!' haha malu banget deh sumpah. ya udah edu pesen kentang sama coca cola, anggita ama bram pesen mcflury. rey sama abby cuma pesen coca cola. dan gua panas spesial wkwk. oke kita makan tuh ya, dan habis selesai makan ternyata di meja gua itu acak acakan bgt sumpah haha

berantakan kan?

nah habis itu pada mau wi-fi kan, tp komputer nya full haha. dan akhir nya memutuskan untuk foto lagi
nah trus si anggita bilang ke abby 'by pasang muka yg aneh ya' ya udah si abby mau mau aja haha dan hasil nya? cacat abis! haha

ya udah foto foto lg deh, eh tp si edu ga mau di ajak foto. ya udah gua suruh dia aja yg fotoi
n

haha sial si anggita foto nya nih ck. gua nya aib

nah kan mendung tuh ya, trus si rey bilang 'eh udah mau ujan, balik aja yuk' oke akhir nya kita pulang, dan tetep aja sbelum pulang mesti foto lg
goodbye mcd

ya udah kita pulang nya naik angkot lg kan tuh ya, pas di angkot kita jayus jayusan gt. trus si edu sok kayak preman gt deh haha kocak abis deh dia. ya udah tetep aja di angkot kita FOTO!


pas di jalan, gua nanya 'ini mau langsung pada balik ya?' trus anak anak bilang 'hem ga tau deh, males sih gua balik' eh trus si abby bilang ' udah ke rumah gua aja yo main kartu!' nah ya udah anak anak pada setuju. oke nyampe kan tuh di deket tj. trus kita ke alfamart beli kartu haha
ya udah trus kita ke rumah abby kan tuh ya, kita main kartu di sana. eh anak anak pada bilang 'by bagi minum dong!' trus si abby memutuskan untuk beli minum di warung. nah ya udah trus kita pada main kartu, gua ama rey udah menang tuh. kita main nya kan tepok nyamuk, pada kocak gt deh haha.
oke akhir nya yg kalah tuh si edu, nah kalo kalah tuh mesti juber! haha si edu milih nya yg jujur. dia di kasih pertanyaan yg aneh aneh haha. ya udah lah trus si rey ngasih unjuk sulap gt, keren deh haha. itu kan udah jam 3 gitu ya, jd kita memutuskan untuk pulang. anggita naik ojek, gua ama bram jalan kaki -_- rey jalan kaki, edu naik kereta haha. untung rumah gua ama bram searah, jd gua ada temen nya. yah hari ini pokok nya seru lah ya sama kalian!

thank you guys! love ya

Selasa, 13 Oktober 2009

i love them

hey blog! gua punya kakak namanya verdi vivaldy, biasa nya di panggil aldy haha.

dia baik loh anak nya, yah walaupun kadang kadang suka nyebelin. dia mah males kalo di ajak jalan, tp kalo gua suruh anterin kmana gt pasti dia mau. kayak kalo ke pim gt, pasti dia mau anterin wkwk. kakak gua skrg udah kuliah, yah beda 5 taun gt ama gua. kadang kadang gua suka main skate di dalem rumah huaha.

dia aja mau kalo gua ajak webcaman gt hihi


trus kalo gua ajak ke pim, biasa nya dia mau ke heavenly blush wkwk. gua sih sebener nya yg mau hiaha, tp dia jg suka ko.oke love you bro!

yah gua jg punya kakak kakak atau adek adek lah ya , tp bukan kakak/adek kandung. but gua udah nganggep mereka kayak kakak

kak nana :)
vina vina :)

echel echel :)

nisa nisa :)lita lita :)

love you all!

Jumat, 09 Oktober 2009

yesterday

hey blog kmarn gua habis dr teko ama sally, brijit, rika, kibo. nah pas gua sampe sana, kan ada temen temen nya sally tuh ya hhaaha ga kenal lah gua pkok nya. rencana nya sih kita mau ngerjain tugas mading tp yg ada kita malah numpang wi-fi haha. ya udah di sana jg malah foto foto make kamera nya kibo
nah ya udah di sana kan pada webcaman tuh ya, well hasil nya kacau smua wkwk. tp ada yg lucu jg sih

nah kan di sana pada sibuk webcam tuh ya haha.

ok habis itu gua ol twitter lg, dan kibo posting blog. eh si sally kan telp noni tuh ya, nah tiba tiba si sally kesel gt kan. gara gara temen nya ngejek dia atau apa lah ya, gua ga ngerti. ya udah si sally buka twitter kan tuh, trus liat posting nya siapa gt. eh si sally telp noni lg deh haha ribet pkok nya, nah si sally marah marah gt kan di telp ck serem abis. ya udah gua webcaman aja ama kibo
ok habis itu kita di teko ampe malem kan, trus kan ada jajan jazz tuh ya tiap jumat jd rame gt lah. nah di sana ketemu kak nova, kak jani, ama kak icha. eh si kak nova ngebet bener kan ngenalin gua ke cowo nya tuh nah gua di paksa paksa lah ahha.kak nova haha

haha ya udah gua di sana cuma ampe jam stengah 9 kan, soal nya gua balik bareng britney. well yesterday was a fun day haha.

love you all

Kamis, 08 Oktober 2009

childhood :D

blog gua mau cerita pas masa masa gua masih bocah wkwk. pas taun 2002 gua liburan kan tuh ya ama keluarga gua. hari prtama gua nyampe di airport, trus di jemput sodara gua haha. habis itu ya udah hari prtama istirahat. hari ke-2 gua lupa ngapain wkwk. nah hari ke-3 gua ke disneyland. gua kan naik bis tuh ya jalan jalan nya wkwk. ok gua sampe disneyland

i love this pict (L)

nah ya udah gua di sana main main kan ya tuh ama sodara sodara gua, hampir smua nya gua mainin wkwk pkok nya seru deh ya. nah pas sore nya tuh kaya ada parade gt, nah ya gua nnton dulu kan ya.

haha gua suka deh ama dumbo (L) lucu

yaa udah habis dr disneyland gua makan ke restoran apa lah gt. nah hari ke-4 tuh gua jalan jalan lg naik bis! itu gua ke notredame sama ke tempat apa lah gt ya.
ini pas gua di notre dame, asli dalem nya keren tp serem wkwk

ya udah trusin keliling kota kan ya. banyak jg sih yg gua foto waktu itu

olala gua paling suka ama foto ini!

nah pas di tour eiffel gua foto kan tuh ya, ah sial ada foto kakek kakek ama nenek nenek pula ck. mengganggu pemandangan hiaha. nah habis itu gua naik ke tour eiffel nya, anjrit keren bgt sumpah haha. ya udah trus dr situ, gua ke port gt kan ya mau naik kapal jalan jalan cuy. haha kocak abis foto gua masih bocah, tp keren sih background nya. but my hear looks like DORA! haha

nah terakhir gua ke tempat bunga bunga gt wkwk, sumpah ini kocak abis foto gua masih bocah

oh my gua sangat kocak di sini muka nya! haha rambut gua kayak dora dan gua terlihat gendut wkwk ngakak deh ah gua liat nih foto.


ya keesokan hari nya gua jalan jalan sama ke tempat sodara sodara gua wkwk.

I WANT TO GO TO PARIS AGAIN! LOL